World Clock

Best FM Fb Lovers


Best FM - The 1st Digital Radio Online In Sumatera


The 1st Digital Radio Online In Sumatera



Silakan PILIH SERVER
Yang Trafficnya TIDAK PADAT

Harap SABAR Menunggu Saat DIPROSES...


Donor Darah SEHAT SAMBIL BERAMAL berlangsung dengan SUKSES dan LANCAR

Acara Donor darah “Sehat Sambil Beramal” pada Hari Minggu, tanggal 7 Juni 2009 yang diselenggarakan Jaya Manggala Group yang berlokasi di gedung yayasan sosial Lautan Mulia, jalan Mahoni lantai 5 Medan ini berlangsung dengan SUKSES dan LANCAR. Menurut ketua Panitia, Sdri. Enny Acara ini terselenggara berkat dukungan dari semua pihak, oleh sebab itu kami mengucapkan terima kasih banyak kepada mereka yang telah membantu dan mendukung acara kami ini.

Kemudian Enny menambahkan, Sesuai konsep Panitia acara donor darah kali ini yaitu berusaha memberikan suasana senyaman mungkin maka kami ada meminta pendapat dari pendonor secara acak dan 90% pendonor menyatakan PUAS dengan acara Donor darah kali ini karena lokasinya nyaman, dokternya ramah dan professional dan panitianya juga sangat kompak dan bersahabat.

Jinamarga selaku Humas, menyatakan Acara donor darah kali benar benar nyaman karena BEBAS macet. Dimana dari proses pendaftaran hingga ke ruang Transfusi tidak lebih dari 5 menit. Ini benar - benar record baru dan mungkin PERTAMA di kota MEDAN, dimana acara donor darah dengan 200 orang peserta dapat berlangsung tanpa MACET (tanpa antrian panjang).

Kami akan terus mengupgrade pelayanan kami terhadap para pendonor darah ini, supaya semakin banyak masyarakat yang bersedia ikut ambil bagian dalam acara donor darah ini, karena sampai hari ini belum ada darah imitasi (buatan), kalau jantung dan lain lain sudah bisa dibuat imitasinya. Mungkin inilah salah – satu cara manusia mengembangkan sisi kemanusiaannya melalui kerelaan menyumbangkan darahnya untuk menyelamatkan manusia lainnya yang membutuhkan pertolongan, tambah Bapak Jinamarga.

Kami akan kembali lagi 3 (tiga) bulan kedepan dengan konsep yang lebih spektakuler lagi, jadi tunggu acara donor darah “Sehat Sambil Beramal” kami berikutnya….
Bagi masyarakat, terutama muda – mudi yang ingin bergabung dengan kami dapat menghubungi Sekretariat kami di HP. 08126535935

0 comments:

Post a Comment

NEW ALBUM LAUNCHING

KLIK untuk PERBESAR

NEW ALBUM LAUNCHING ( APRIL)

Klik untuk PERBESAR

OBSESI DJ (Klik untuk PERBESAR)

 Klik untuk PERBESAR

IKLAN EKONOMIS (Klik untuk PERBESAR)

 Klik untuk PERBESAR
HARIAN GLOBAL PILIHANKU
www.harian-global.com MEMBANGUN PARADIGMA BARU

Anda adalah pengunjung ke:

We are da best?! Help us. Set our link to your site or forum!

BEST FM - The Spirit Of Excellent Mau Link ini ada di Blog Anda?? Silahkan copy kode di atas dan paste ke HTML GADGET Anda.. Terima kasih

Free Gadget Radio Online

CLICK HERE to LISTEN BEST FM Radio Online
Mau Radio Online ini ada di Blog Anda?? Silahkan copy kode di atas dan paste ke HTML GADGET Anda. Dan kirimkan alamat webblog Anda ke YM kami di best_radio08. Terima kasih

Marketing 1


Saat OFFLINE pun, Anda dapat meninggalkan pesan/ pertanyaan di sini. (lampirkan Identitas/ YM ID)

Station Manager


Sampaikan Ide, Kritik dan Saran Anda di sini. (ONLINE maupun OFFLINE).